Sunday 11 December 2011

Cabal online obat menghilangkan kejenuhan ..

mungkin temen-teman saya sempet bertanya kepada saya.apa sih kesibukan saya waktu di kostan(anak kuliahan).
saya jawab main game CABAL Online.
CABAL Online sendiri merupakan sebuah game ber-genre Massive Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) yang dikembangkan oleh salah satu developer dari Korea Selatan bernama EST Soft. Game MMORPG ini mulai meramaikan kancah game online dunia sejak bulan Oktober 2005.
Dalam perkembangannya, game ini selain menjadi salah satu jawara genre game free to play MMORPG di Korea Selatan, telah melanglang ke beberapa negara lainnya, seperti Inggris, Rusia, Jerman, Kanada, Brazil, Jepang, China, Taiwan, Filipina, Thailand, Vietnam, Singapura, Malaysia, dan tentu saja di Indonesia.
dengan saya bermain game ini,saya bisa mengurangi rasa stress atau masalah yang ada.banyak sahabat-sahabat baru yang saya dapat di game ini..bahkan sampai bisa saya anggap keluarga saya.saya sering curhat-curhat ke sahabat game saya dan mereka selalu memberikan solusinya.sehingga saya kangen sekali bila saya tidak online 1 hari saja
game ini bukan merupakan game biasa.seperti game yang ada yang bisa malah mengahabiskan uang.
justru saya mendapat penghasilan walaupun di bilang tidak tetap tapi buat anak kost seperti saya sangat berarti sekali.(lumayan bisa buat jajan isi pulsa modem..hehehhe)
banyak orang yang mengira kalau game online merupakan game untuk anak-anak kecil.menurut saya itu semua salah.game bagi saya bisa menghilangkat penat ketika pulang kuliah.walaupun saya sering bermain game tetapi saya tidak akan menomer 2 kn masalah kuliah saya.saya tetap mengutamakan kuliah.walaupun sering main game nilai kuliah saya alhamdulillah lumayan memuaskan asal bisa mengatur waktu dengan baik.

dari pada saya bermain keluar dan di bilang ga jelas mau ngapain malah bisa menghambur-hambur kan uang.menurut saya lebih baik diam di kost dan bermain game.
itu sangat menyenangkan loh :)

moga pembaca minat untuk bermain game ini.

No comments:

Post a Comment